Berburu VPS Murah

Berburu VPS Murah.

Saat mulai belajar menjadi penulis online atau yang disapa blogger, maka kita akan mulai mengenal istilah blog, hosting, CMS, keyword dan VPS.

 

 

Kadang kita penasaran mengapa sebuah blog / website tidak mencukupi spesifikasinya dalam menampung pembacanya, padahal hanya sebuah artikel yang di baca-baca pengunjung.

Dari mencari referensi dan pengalaman, kita ketahui semakin banyak tool software maupun script yang di tanamkan pada sebuah blog dan website maka semakin banyak resouce (spesifikasi hardware harus semakin mumpuni) yang di butuhkan.

Saat banyak pengunjung, maka semakin berat juga website/blog. Bahkan sering membuat down sebuah website. Bahkan pengelola hosting kadang menyarankan kita untuk upgrade. Namun hal tersebut belum menyelesaikan masalah.

Kita mulai membandingkan harga sebuah hosting vs VPS.

Ibarat sebuah sewa loker, sewa kamar kos, dan sewa rumah.

maka

Sewa loker ibarat sewa share hosting, dimana kita tidak tahu kalau kadang loker kita di masuki barang yang bukan milik kita.

Sewa kamar kos ibarat sewa VPS, kita tahu pasti ukuran ruang, bisa masuk ruang dan tahu barang-barang yang ada di dalam. Namun kalau ada tamu masuk e rumah kos kadang bingung karena 1 buah alamat rumah di pakai banyak orang.

Sewa rumah ibarat kita sewa sebuah Dedicate Server, dimana kalau kita bisa mengetahui, mengatur setiap ruang nya dan kalau ada tamu yang datang langsung ketemu dengan kita. Karena alamatnya jelas dan penggunanya jelas.

 

 

 

dari google kita pasti bisa temukan banyak penyedia VPS.

 

 

untuk kalian yang sedang berburu VPS murah bisa coba berkunjung pada website berikut ini….

 

 

Tersedia banyak promo VPS yang bisa di coba dan di tawarkan pada web tersebut.

 

 

 

Semoga Tips Berburu VPS Murah kali ini berguna untuk kita…

Leave a Comment