Perempuan Modern Lebih Agresif

Perempuan Modern Lebih Agresif.

Baiklah, seperti biasanya sekarang saatnya mengangkat fenomena sosial yang sedang terjadi di kalangan masyarakat..

Jaman dahulu, laki-laki lebih agresif dibanding perempuan, karena perempuan memang lebih malu-malu dan jumlah mereka lebih sedikit dibanding laki-laki…
Sekarang boleh dibilang jumlah populasi perempuan sama bahkan di beberapa daerah melebihi jumlah laki-laki…

Tetapi yang menjadi inti permasalahan bukan hal tersebut!
Yang jadi inti masalah pada topik kali ini adalah bagaimana perempuan lebih agresif daripada laki-laki. Makin banyak perselingkuhan yangg di motori oleh kelakuan wanita ketiga yang lebih dahulu mendekati suami/pasangan orang lain.

Jaman dahulu dulu kalo mau selingkuh umumnya laki-laki dahulu yang memulai. Jaman sekarang Tidak! Anda diam-diam aja kerja rajin-rajin buat keluarga, bakal banyak yang memperhatikan anda.

Sebagian laki-laki yang membaca ini akan bertanya
“ah penulis artikelnya bullshit..! Berlaku buat orang yang kurang ganteng dan susah kayak nya?”

Saya jawab: Tidak perlu anda punya tampang ganteng seperti penulisnya , atau karir mentereng, cukup punya pekerjaan tetap, anak dan istri. Walaupun muka anda seram bahkan horor, atau dibilang teman mirip knalpot truk gandeng…
Apalagi yang pemalu, anda para jomblowers akan dicari perempuan.

Bagaimana bisa? ya kurang tahu, dugaan sementara karena ada pergeseran norma di masyarakat, dimana perempuan sekarang tidak terlalu pemalu, karena mencari jodoh memang susah…
Juga secara psikologis perempuan yang mulai adanya perasaan “emansipasi”. Merasa mampu menaklukkan suami orang bukan hal mudah dan dirasa penuh tantangan, sehingga akan jadi kebanggan jika mereka berhasil.
Media sosial juga salah satu faktor platform pendukung yang memudahkan terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan seperti ini….

Ingat, umur manusia tidak ada yang tau, kalo ada perempuan kehabisan fungiderm (gatel) deketin kamu, inget keluarga di rumah…. Jangan kabanyakan tingkah, ingat siapa yang pijat dan ngerokin kamu ketika masuk angin.

Debat? Ya apa bener statement penulis itu?? (sampai perlu berdebat)
Perempuan lebih agresif, atau laki-laki masih lebih agresif timbang perempuan?
terserah yang Buat artikel…. hahaha….

Leave a Comment